KESAN DALAM MENJALANI UJIAN AKHIR SEMESTER

| Sabtu, 18 Desember 2010 | |

6 bulan lamanya saya menjalani pelajaran yang membosankan setiap hari.akhirnya, ujian akhir semester pun di mulai. Dengan penuh derita dan beban saya menjalaninya. Ujian tahun ini terkesan sangat membosankan tetapi, saya sangat santai dalam menjalaninya . tiap hari saya isi dengan bermain, belajar pun saya lupakan .
Bermain,bermain dan bermain yang setiap hari saya lakukan. Pada saat ulangan berakhir saya pun senang sekali . tetapi seperti biasalah akhirnya saya kebingungan juga akan tugas yang belum saya kumpulkan dan belum lagi remidi-remidi yang membodohkan semua manusia itu .
Mau tidak mau saya harus mengerjakan remidi dan tugas-tugas akhir saya. Dengan penuh rasa kebingungan dan berat pikiran saya menjalani remidi tersebut. Setelah remidi demi remidi yang saya lalui telah usai saya pun menghilangkan penat saya yang telah memburamkan pikiran saya.
Berkumpul bersama teman-teman adalah suatu cara untuk menghilangkan penat saya, dan menjernihkan pikiran saya. Mengobrol bercanda dan berbagi cerita itu hal yang penting untuk menghilangkan penat. Akhirnya saya lega akan selesainya ujian ini.alhamdulillah!
Kesimpulannya ujian tahun ini sangat menguras tenaga dan pikiran. Semua yang saya jalani adalah suatu hikmah di dalam derita. Saya sangat lega, akhirnya ujian selesai. Saya bersyukur!

0 komentar:

Posting Komentar